Kompak, Anggota DPRD Riau Ramai-Ramai ke Jakarta Ikut Aksi Damai 212

Detakriaunews.com - Atas nama pribadi, sejumlah anggota legislator DPRD Riau berangkat menuju Jakarta untuk mengikuti aksi demonstrasi Bela Islam III. Mereka adalah anggota komisi D  Abdul Wahid, Masyur HS,  Yusuf sikumbang, Asri Auzar, anggota komisi C Rospian, dan anggota komisi A Eddy Yatim, Suhardiman amby, dan ada beberapa anggota dewan lainnya.

Abdul Wahid mengatakan, kehadirannya bersama teman-teman anggota lainnya dalam aksi damai tersebut untuk menunjukkan kedekatan mereka kepada rakyat dan mendesak agar kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama segera dilakukaan sebagaimana mestinya.

" Harapan kita, semoga soal penistaan agama itu diusut sesuai hukum yang berlaku. Karena kita dalam kehidupan beragama ini saling menghargai, saling menghormati, dan saling menjaga," ujar Abdul Wahid saat dihubungi via telepon seluler.

Lebih lanjut dikatakan politisi PKB Riau ini, aksi yang berlangsung dikawasan monas tersebut berjalan damai dan sangat luar biasa. Meskipun dalam pelaksanaannya gemerintik hujan membasahi para demonstran yang berjumlah ribuan orang tersebut.

" Kita disini bersama-sama berdoa demi keselamatan bangsa. Dengan adanya aksi ini, mudah-mudahan kebenaran dapat ditegakkan," tuturnya. (Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).