Konser Fifth Harmony di Jakarta Berlangsung Meriah dan Energik

  • DRN
  • 13 Mar 2018, 11:01:06 WIB

Detakriaunews.com, Jakarta - Selepas membawakan lagu ketiga, Fifth Harmony masih tampak bersemangat menggoyang panggung The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Mereka pun menggeber penonton yang tak bisa diam dan terus berteriak dengan lagu "Reflection" dan "Deliver".

Penonton malam hari ini memang tampaknya begitu reaktif. Ketika grup asal Amerika Serikat tersebut menyanyikan "Make You Mad", beberapa dari mereka pun mengangkat tangan, ada pula yang menyalakan flashlight ponselnya.

Penampilan Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei, dan Dinah Jane pun dilanjutkan dengan lagu "Scared of Happy" sebelum kemudian mereka menghilang sesaat.

"Whats up Jakarta?," ungkap Dinah Jane ketika para personel kembali naik ke atas panggung.

Mereka pun bercerita bahwa menurut data, lagu dari album Fifth Harmony berhasil menduduki tangga lagu hari ini. Untuk mengapresi hal itu, mereka pun mengajak seorang penggemar pria naik ke atas panggung saat menyanyikan lagu "Lonely Night".

Usai bernyanyi, penggemar beruntung tersebut pun berpelukan dengan satu per satu personel. Hal itu membuat para penonton lainnya iri dan berteriak histeris.

Setelah penonton tersebut turun, konser masih berlanjut dengan lagu "Not That Kind of Girl".

Di tengah-tengah penampilan Fifth Harmony, mereka kembali menghilang ke belakang panggung. Dua buah lagu pun diputar, di antaranya "Humble" dari Kendrick Lamar.

Disinari oleh lampu sorot, para personel kembali ke panggung dan langsung menyanyikan "Angel" diikuti dengan "No Way".

Ketika lagu "Down", "All in My Head", dan "He Like That" dibawakan, penonton kembali heboh bernyanyi dan ikut berjoget mengikuti irama. Suasana pun makin panas.

"Dont Say You Love Me" pun menjadi nomor selanjutnya yang dimainkan. "Kami masih punya satu lagu lagi," kata salah satu personel kemudian membawakan lagu "Work From Home".

Tampaknya lagu tersebut adalah salah satu lagu yang paling dinanti oleh para penonton. Pasalnya, saat "Work From Home" dibawakan, para penonton langsung ikut bernyanyi dengan kencang. Beberapa dari mereka juga merekam momen tersebut lewat ponselnya.

"Terima kasih Jakarta, kami mencintai kalian, kalian begitu baik," seru para personel satu per satu lalu menghilang di balik panggung.

Para penonton yang seakan masih ingin menyaksikan penampilan mereka pun langsung berteriak, "We want more! We want more!".

Tak lama, para personel kembali ke atas panggung, mereka pun berteriak, "Jakartaaaa!" kemudian menyanyikan lagu "Bridges". Para penonton pun langsung terlihat girang.

Sepanjang lagu "Bridges" dibawakan beberapa dari mereka mengangkat kertas berwarna dengan tulisan, "I believe in the beauty of love, I belive that WE ARE ONE #PSATourJKT."

Sesi encore dan seruan tanda cinta personel Fifth Harmony pada penggemarnya pun mengakhiri konser yang penuh gegap gempita itu.

Bukan hanya bernyanyi, konser Fifth Harmony malam ini pun didukung oleh koreografi yang juga energik.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia