KPK Kembali Periksa Anggota DPRD Riau

  • DRN
  • 08 Jul 2015, 16:23:05 WIB

Detakriaunews.com-Rabu 8/7 ini tim penyidik Komsi Pemberantasa Korupsi kembali memeriksa anggota DPRD Riau terkait dugaan korupsi pengesahan APBD Riau tahun 2015. Mereka  yang di panggil adalah Hasmi Setiadi,Noviwaldy Jusman dan mantan anggota DPRD Rusli Akhmad.(08/07)

Hasmi setiadi saat mendatangi ruang pemeriksaan menggunakan pakaian putih Usai pemeriksaan dirinya, Hasmi saat di tanya tentang materi pertanyaan mengatakan bahwa dirinya tidak ikut dalam pembahasan karena saat itu sedang mengikuti pembekalan  partai.

," Intinya yang ditanyakan berapa kali pembahasan APBD, kemudian berapa kali KUA PPAS dan apa saja yang dirubah. Banyak pertanyaan yang sama, tapi lebih pendalaman dan lebih mengkros cek jawaban saya. Ddalam rapat banggar tersebut saya memang ada bicara juga dalam rapat. saya ketika itu saya ingin membahas jika ada buku KUA PPAS dan saya juga ditanya masing masih dan sependapat tentang hal itu dan kita tunda dulu sampai buku itu ada," uajrnya. Hasmi sendiuri  di periksa selama satu setengah jam oleh tim penyidik KPK.

Sebelumnya tim KPK juga memeriksa anggota DPRD yang lainnnya, Mansur yang saat itu menjabat ketua fraksi dan salah seorang anggota banggar. Ia dicecar beberapa pertanyaan oleh KPK.

Terkait dugaan korupsi ABPD 2015, sempai saat ini KPK sudah memeriksa beberapa anggota dewan yakni Hasmi Setiadi,Masnur,Mansur,Novialdy Jusman,dan dua orang lagi yankni mantan anggota dewan DPRD Riau  Musdar Mustafa dan Rusli Akhmad.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia