KPK Muncul Di Kantor Bupati Kuansing, Ada Apa ??

26 Okt 2017, 16:24:59 WIB

Kuansing, Detakriaunews.com - Kantor Bupati Kabupaten Kuantan Singingi tamu istimewa. Tamu yang dimaksud adalah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sontak, kedatangan lembaga yang menangani kasus korupsi ini membuat kantor Bupati geger, bahkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) H Muharlius SE MM cemas.

Ternyata, kedatangan KPK ini untuk menindaklanjuti aksi pencegahan dan supervisi korupsi terintegrasi. "Saya sempat cemas dengan kedatangan tim dari KPK ini, namun tujuan mereka ke sini bagus untuk Kuansing, yakni untuk memberikan saran dalam perencanaan dan pengelolaan program keuangan daerah". Ujar Muharlius saat ditemui di ruangkerjanya Kamis (26/10).

Selain itu, kedatangan KPK ke Kuansing juga ingin mengetahui kejelasan pengambilan kebijakan terkait kewenangan sesuai tupoksi para pejabat.Hal ini menurut Muharlius juga bisa menjadi warning dan motivasi bagi pejabat Kuansing.

"saya bisa katakan ini adalah warning bagi pejabat kuansing, untuk itu harus ekstra hati-hati dalam bekerja dengan cara mengikuti pengelolaan keuangan dan menghindari kebijakan yang menyimpang", lanjut Muharlius.(PAT)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...