KPU Bengkalis Kembalikan Berkas PDI-P Dan Perindo

13 Okt 2017, 12:54:44 WIB

Bengkalis, Detakriaunews.com – Dengan alas an belum lengkap sesuai data sipol KPU RI, KPU Bengkalis mengembalikan berkas yang diajukan PDI Perjuangan dan Partai Perindo.

Komisioner KPU Bengkalis bidang hukum, M. Husni Lebra mengatakan pengembalian berkas ini bias disebabkan berbagai hal seperi ketidak sesuaian Kartu tanda anggota, tanda organisasi dan Form F2.

“ Diantara yang tidak lengkap misalnya kartu tanda anggota partai, kartu tanda organisasi dan form F2. Selain itu didapati di data sipol jumlah anggota partainya 1000 sementara di berkas yang dimasukkan tidak sampai 1000. Yang pasti KPU Bengkalis tetap berpegang teguh pada tahapan tanggal 3-16 Oktober 2017 untuk Menerima pendaftaran Partai Politik”. Ujarnya.

Mengingat batas waktu yang singkat, pihaknya menghimbau agar partai politik lainnya yang akan terlibat dalam kontestasi 2019 mendatang agar segera mendaftar dengan memastikan seluruh berkas sesuai dengan sipol KPU RI.

“ Setelah tahapan pendaftaran, selanjutkan akan dilakukan verifikasi administrasi dan factual bersama panwaslu Bengkalis “, tutupnya. (her)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...