Kronologis Hipnnotis Terhadap Artis Pemeran Pembantu Ganteng-ganteng Serigala

  • DRN
  • 20 Jul 2015, 19:05:05 WIB

Detakriaunews.com - Kelvin artis pemeran pembantu di sitron ganteng ganteng seriga itu awalnya ke pekanbaru karana mendapatkan tiket promo dari salah satu maskapai penerbagan dan dirinya diajak kawan seprofesinya untuk berlibur ke Bono yang ada di Kabupaten Pelalawan, Kelvin di Bono selama 2 hari berturut-turut,setelh itu dia berencana untk kembali ke jakarta taggal (19/07), namun sayang ketika Kelvin samapai di Bandara, dirinya ketinggalan pesawat.

" Sesampainya di pekanbaru dari kerinci rupanya saya ketinggalan pesawat, yaa saya berinisiatif membeli tinket secara online di bandara, saat ke atm rupanya mesinnya sedang dalam perbaikan, karena takut ketinggalan pesawat saya buru - buru ke atm terdekat yakni ke indomaret yang ada di simpang tiga," ujarnya kepada dtakriaunews.com (20/07) saat di waancarai di terminal AKAP siang tadi.

Pria indo blasteran skotlandia dan sulik aia ini menambahkan ketika dirinya hendak menuju parkiran bandara, dirinya di cegat dua orang pria tak dikenal, dirinya di tawarkan oleh pria itu untuk megantar kelvin ke Indomaret tersebut, dan ketika kelvin menolak pria yang satunya agi melihatkan botol air mineral ke hadapannya.

" saat mereka tawarkan saya menolaknya, kemudian temnnya yang satu lagi memperlihatkan botol minuman saat saya lihat botol itu tiba2 kepala saya pusing, lalu saya tak sadarkan diri lagi, dan saat saya sudah sadarkan diri, semua barang bawaan saya raib di bawa oleh perampok itu,"

kelvin menjelaskan barang-barangnya yang hilang yakni dompet yang berisi uang tunai 4 juta rupiah, 3 buah iphon dan tas koper yang dibawanya. Kelvin bersyukur para petugas yang ada di terminal ini sudah berbik hati membantu dirinya untuk dapat pulang ke temapat keluarganya yang berada di lampung.

" saya berterimakasih kepada pihak pihak yang sudah membantu saya untuk dapat pulang kekampung halaman, semoga apa yang mereka berikan kepada saya di balas oleh tuhan," tutupnya.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia