Lagi, 2 Pelaku Narkoba Diringkus Polres Kampar

  • DRN
  • 06 Des 2017, 13:55:37 WIB

KAMPAR, Detakriaunews.com - Lagi dan lagi jajaran satnarkoba Polres Kampar menangkap dua pelaku narkoba,  dua pelaku berinisial RE (21) warga Dusun Padang Tengah,  Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar dan satu DP (35) Dusun Kampung Terandam, Desa Tambang,  Kecamatan Tambang.

Keduanya ditangkap dikediamannya masing-masing pada Selasa (5/12) sekira pukul 11.00 WIB.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Asdisyah Mursid didampingi Paur Humas Polres Kampar IPTU Deni Yusra. 

" Benar kini pelaku sudah kita tahan dan dalam lidik lebih lanjut,"  jelasnya.

Penangkapan ini bermula saat anggota anggota Sat Narkoba Polres Kampar melakukan pengembangan tersangka bernama Bayu.

Selanjutnya dilakukan  penangkapan terhadap RE di dalam rumah RE ditemukan 12  (dua belas) paket diduga Narkotika jenis Shabu dibungkus dengan plastik bening, 17 (tujuh belas ) Paket diduga Narkotika jenis Daun Ganja Kering, 1 (satu) bungkus Batang Narkotika jenis Daun Ganja Kering, dibungkus dengan plastik bening dan lain-lain.

Atas pengakuan RE barang bukti diperoleh dari DP di Dusun Kampung Terandam Desa Tambang , maka dilakukan penangkapan terhadap Dp di rumahnya.

Dari pengakuan DP ini baru ketahui bahwa ia mengambil barang buktj itu dari pekanbaru dari Jb yang jadi DPO,  "pada tersangka DP ditemukan barang bukti pembungkus  Plastik hitam bekas pembungkus narkotika jenis daun ganja yg dilakban dan sudah terkoyak,"  ungkapnya.

Atas temuan tersebut tersangka dan barang bukti lainnya diamankan dan di bawa ke Polres Kampar guna penyidikan lebih lanjut. "Atas perbuatannya tersebut pelaku sudah melanggar UUD  nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, pelaku di  ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun," pungkasnya. Az

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia