Lagi, Paripurna DPRD Riau Batal karena Tidak Kuorum

  • DRN
  • 25 Jun 2015, 14:29:46 WIB

PEKANBARU, detakriaunews.com - Rapat paripurna tentang penympaian jawaban pemerintah terhadap tanggapan umum fraksi tentang pertanggung jawaban penggunaan anggaran tahun 2014 batal di laksanakan. Pembatalan disebabkan karena banyak anggota DPRD yang sedang berada di luar kota hingga peserta rapat tidak mencapai kuorum.


" Kita baru dapat informasi kawan-kawan yang kami tugaskan ke Jakarta mendapat kesulitan untuk kembali ke Pekanbaru hari ini. Kita juga sudah konsultasi dengan wakil Manahara, "ujarnya kepada detakriaunews.com (25/06).

Pembatalan rapat paripurna DPRD Riau akibat tidak kuorumnya peserta rapat, bukan sekali ini saja terjadi. Sebelumnya  paripurna tentang tata kelola BUMD juga batal diadakan karena tidak quorumnya anggota rapat. Ketika hal ini ditanyakan pada wakil ketua Noviwaldy Djusman, apakah ada kesalahan penjadwalan yang di lakukan Banmus, Dedet menjawab tidak ada salah jadwal.

" Penjadwalan sudah betul, memang waktu yang kita berikan antara tugas yang satu dengan yang lainnya sangat ketat hingga terjadi miss komunikasi, " tuturnya. Meski begitu kedepannya hal ini  perlu dievaluasi agar anggota dewan tetap bisa menjaga displin.

Jumlah anggota dewan yang hadir hanya 28 orang dari jumlah seluruh anggota dewan sebanyak 65 orang.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia