Lapak Kue Kering Diserbu Pembeli

  • DRN
  • 15 Jul 2015, 15:07:59 WIB

Detakriaunews.com - Banyaknya permintaan kue kering pada perayaan lebaran biasanya memunculkan penjual dadakan dengan harga yang sangat murah yang banyak ditemui di pinggir-pinggir jalan, seperti terlihat di samping Ramayana jalan jendral Sudirman Pekanbaru.

Pinggiran Ramayana tersebut sudah sejak lama di gunakan para pedagang sebagai tempat jualan kue-kue kering menjelang ramadhan,ada belasan kios yang menjajakan dagangannya di tempat ini. Seperti penuturan salah sorang pedagang kue Rosma mengatakan, dirinya sudah 5 tahun lamanya berjualan di tempat tersebut.

" Tahun ini sudah tahun ke 5 saya berjualan kue lebaran di tempat ini,keuntngan yang saya dapat alhamdulillah bisa buat menambah-nambah isi dapur di rumah,"

Menurut penuturan pembeli kue yang saat diwawancarai mengatakan dirinya sangat terbntu dengan adanya pedagang kue yang berjualan di tempat tersebut, karena bukan hanya murah, kue-kue disini juga sama enaknya dengan buatan sendiri di rumah.

" Sangat terbantulah dengan adanya pedagang kue disini, jadi kita tidak perlu susah payah lagi mmbuat kue dirumah, apalagi saya kerja kantoran, tidak semapt-sepat untuk membuat kue dirumah,"

Kios-kios penjual kue lebaran dadakan ini menjual berbagai macam jenis kue seperti kue salju, nastar, kurma, astor, kacang dan sejenis ciki-cikian juga di jual di kios tersebut.para pedagang sudah mulai berjualan sejak H min sepuluh menjelang hari raya idul fitri.(DR)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia