Lepas Kontingen Porprov ke IX, Bupati Bengkalis Berharap Juara Umum Kembali Dibawa Pulang

25 Okt 2017, 09:43:21 WIB

Bengkalis, Detakriaunews.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin selasa (24/10) malam melepas keberangkatan atlet yang akan mengikuti 22 Cabang olahraga pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi ke IX yang digelar di Kabupaten Kampar.

 

Dihadapan unsure forkopimda lainnya, Bupati berharap gelar juara umum yang disabet kabupaten Bengkalis pada even yang lalu dapat dipertahankan. Pasalnya tidak tanggung-tanggung, untuk mendukung prestasi di bidang olahraga Pemkab Bengkalis telah menghibahkan dana sebesar Rp 15 Milyar untuk tahun ini.

 

“ Harapan kita agar seluruh atlet dapat kembali membawa pulang gelar juara umum. Apalagi, Pemkab memiliki komitmen untuk terus meningkatkan prestasi olahraga atlet Bengkalis dengan mengalokasikan dana Rp 15 Milyar tahun 2017 ini,” Tuturnya.

 

Sementara itu, ketua KONI Bengkalis, Syaukani Al Karim menjelaskan jumlah target yang di patok KONI Bengkalis dari 22 cabang olahraga yang di pertandingkan akan mendulang 77 medali emas, dengan membawa 487 atlet ke kabupaten Kampar.

 

"Kita sangat berharap para atlet kita dapat berjuang semaksimal mungkin. Dengan memaksimalkan segala potensi yang ada apapun hasilnya kita akan puas," tukas Saukani.

 

Pelepasan atlet ini, secara resmi dilakukan dengan memakaikan jaket kontingen kepada perwakilan atlet.

 

"Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Kami masyarakat Kabupaten Bengkalis menggantungkan harapan yang besar atas setiap kemenangan atlet Kabupaten Bengkalis , Lakukan koordinasi yang dinamis, lakukan pemantauan dan pengawasan terhadap para atlet. Jaga nama baik kontingen, harus takzim pada adat dan budaya Kabupaten Bengkalis" Tutup Bupati.(her)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...