Lindungi Marwah Negeri, DPRD Riau Berencana Bentuk Pansus Blok Rokan

  • DRN
  • 03 Agu 2018, 17:49:16 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com -  Dalam waktu dekat, DPRD Riau akan membentuk panitia khusus (Pansus) Blok Rokan. Hal tersebut langsung disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman.

Noviwaldy mengatakan, tujuan dibentuknya Pansus tersebut didasarkan keinginan masyarakat dan Pemprov Riau untuk mendapatkan hak pengelolaan Blok Rokan.

"Kami (DPRD Riau,red) memandang perlu membentuk Pansus, untuk mengambil tindakan yang untuk melindungi Marwah Negeri," ungkapnya.

Politisi Demokrat tersebut menambahkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membuat Perda setelah mensinkronkan harapan Rakyat Riau dengan pemerintah pusat. Karena menurutnya, perjuangan mendapatkan hak pengelolaan Blok Rokan harus dengan gerak cepat.

"Dengan penuh percaya diri, Riau mampu mengelola secara penuh. Inshallaah Senin (06/08) nanti kita akan bicarakan dengan Banmus. Semoga Banmus menyetujui pembentukan Pansus ini," tuturnya. DP

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia