Listrik di Kota Selat Panjang Sering Padam, Warga Resah

21 Agu 2016, 14:51:46 WIB

Selat Panjang, Detakriaunews.com - Listrik di Kota Selatpanjang dan sekitarnya masih sering padam. Pemadaman pun dilakukan secara mendadak dan tidka terjadwal.

Pemadaman bisa mencapai lima kali dalam sehari. Tidak hanya disiang hari, pemadaman juga dilakukan pada malam hari, bahkan pada tengah malam.

"Walaupun pemadamannya tidak lama, tetap saja membuat kami resah. Apalagi pemadaman mendadak dan sering itu telah membuat peralatan komputer kami rusak," aku Tomi warga jalan Rintis Selatpanjang, ahad (21/8).

Dari informasi yang diperolehnya bahwa kondisi kelisttrikan dikota Selatpanjang terus bertambah. bahkan tidka terjadi kerusakan mesin atau masalah.

"Katanya mesin PLN sudah baik dna tidka ada lagi masalah. Tetapi kenapa listrik masih terus padam," ujar Tomi lagi.

Sementara itu Isna, warga Selatpanjang lainnya menyebutkan situasi pemadaman yang terus terjadi membuat warga sangat bingung. Sebab pemadamannya hanya terjadi sebentar saja. Tetapi pemadamannya sering terjadi.


Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...