Mahasiswa UIN Tewas di Lindas Mobil Pick Up

  • DRN
  • 18 Jun 2015, 13:50:55 WIB

KAMPAR, detakriaunews.com-Seorang mahasiswa UIN Suska Pekanbaru M Alifian (21) tewas ditabrak oleh mobil Puck Up yang tidak di ketahui Nomor Polisinya, naasnya pelaku kabur dan meninggalkan korban meregang nyawa di jalan.

Kejadian ini Kamis, (18/6) sekira pukul 06.40 WIB di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang, tepatnya di Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar. Korban yang merupakan warga Desa Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar ini mengendarai sepeda motor Honda Vario BM 4922 OS.

" Korban sudah di bawa ke. RSUD Bangkinang dan akan di jemput oleh pihak keluarga untuk di makamkan," jelas Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Riza Prakasa, Kamis (18/6).

Namun kita akan mencari siapa supir mobil pick up ini, " mudah-mudahan pelaku cepat ditemukan, dan saat ini anggota memeriksa beberapa orang saksi," ulasnya.

Ditambah Riza, kejadian ini berawal ketika korban bergerak dari arah Bangkinang menuju Pekanbaru, setiba di jalan tikungan Desa Penyesawan korban mengalami out off control.

Lalu korban terjatuh diatas badan jalan dan dari arah berlawanan bergerak mobil Pick up yang tidak diketahui nomor polisinya yang seketika itu langsung menabrak korban.

" Korban di tabrak di bagian kepala sehingga korban meninggal di tempat, sedangkan supir mobil langsung melarikan diri," tandas Riza. (Az)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia