Makin Mendunia, Agnez Mo Kepikiran Ubah Nama Fan Club

11 Nov 2017, 15:10:51 WIB

Los Angeles, Detakriaunews.com – Setelah sukes merilis album internasionalnya, yang mendapat pujian dari para pecinta musik luar negeri membuat Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan Agnez Mo, berniat untuk mengubah nama fanclub-nya. Dimana, kata Agnation dan Agnest mampu mencuri perhatian para fans sebagai pengganti Agnez Army.

Sebelumnya diketahui, bahwa fans Agnez sempat bernama NEZindaCLUB dan Agnez Army (seperti terungkap di acara MTV Total Request Live, belum lama ini). Namun, nama tersebut ingin diganti dengan yang lebih simpel dibanding sebelumnya dan berlaku untuk para fans-nya di seluruh dunia.

Di Instagram Story pada Kamis 9 November 2017 lalu, pelantun Damn I Love You itu awalnya ingin mengubah nama menjadi Agnation atau Motown. Sembari memamerkan pakaian yang dikenakannya di Total Request Live (TRL), Agnez menulis polling.

”Jadi ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian. Aku berpikir, ingin menyegarkan ulang fanclub seluruh duniaku, yang mana yang kamu suka?” tulis Agnez.

Di polling tersebut, nampaknya Agnation berhasil memenangkan hati banyak fans namun Agnez sendiri belum yakin. Akhirnya, ia mengunggah polling lagi, kali ini mengganti Motown dengan Agnest. Al hasil, Agnation terlihat kalah tipis dari Agnest, sementara voting masih berjalan.

Yang jelas, fans di Amerika Serikat memang sudah sangat penasaran dengan penampilan penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut. Ketika hadir di TRL, Agnez langsung disambut dengan riuh fans yang memperlakukan Agnez layaknya seorang selebriti kelas idol. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...