Malam Minggu Kelabu Di Tabek Gadang, Panam, Rumah Makan, Bengkel dan Toko Perabot Musnah Dilalap Api

Detakriaunews.com, PEKANBARU–Sabtu malam minggu semalam menyisakan tragedi memilukan bagi pemilik rumah majan sinar kampar di simpang tabek gadang, panam, pekanbaru.

Kebakaran hebat terjadi Sabtu malam (11/11/2017), atau tepatnya pukul 20.30 wib hingga memusnahkan sebuah rumah makan.

Kuat dugaan, penyebab kobaran api berasal dari tabung gas yang meledak hingga memercikan api. Api yang seketima berkobar itu juga menghanguskan toko perabot dan bengkel sepeda motor.

"Hingga kini belum diketahui apakah ada korban jiwa. Yang jelas dugaan sementata kebakaran terjadi akibat tabung gas milik Rumah Makan Sinar Kampar meledak,” kata seorang saksi mata joni yang ada disekitar kejadian.

Kdbakaran yang terjadi di akhir pekan kedua november ini mendapat perhatian warga setempat. Bahkan beberapa warga terlihat mengabadikannya lewat kamera handphone.

Tak sedikit juga warga yang membantu memadamkan api dan betupaya menyelamatkan sebuah mobil yang terparkir tak jauh dari lokasi kebakaran.

Apu bisa dijinaklan bebetapa jam kemudian. Hingga kini polisi belum bisa menaksir jumlah kerugian. (Drn)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).