Mayat Laki-Laki di Ruko Adalah Tukang Bangunan

  • DRN
  • 28 Jul 2015, 14:52:39 WIB

Detakriaunews.com – Polisi akhirnya mengidentifikasi mayat MR X sebagai tukang bangunan yang bekerja membangun ruko tersebut. Kapolresta Pekanbaru Kombes Aries Syarief yang juga mendatangi lokasi kejadian mengatakan  pihaknya terus  menyelidiki motif di balik pembunuhan tersebut.

" Mayat ditemukan sekitar jam 8 pagi tadi Motif dan pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," ujarnya kepada sejumlah awak media (28/07).

Sementara  Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun  menjelaskan, korban merupakan tukang yang bekerja untuk membangun ruko tersebut. Di lokasi kejadian ditemukan beberapa barang bukti senjata tajam yakni parang dan barang bukti lainnya.

" Motifnya  masih kita dalami Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat terungkap. Barang bukti yang ditemukan di TKP yakni parang, beberapa sendal,dan handuk. Barang barang korban yang hilang belum kita ketahui ,"  kata Hariyawan 

Hariyawan menambahkan untuk saksi, pihaknya baru memanggil satu  orang tukang yang sedang menjalani pemeriksaan, yakni saksi yang pertama kali menemukan korban.

" Kita masih mencari kepala tukangnya untuk menanyakan siapa saja yang bekerja di ruko rersebut. Doakan saja kasus pembunuhan ini secepatnya terungkap, " tutupnya.(DP)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia