Melayat ke Rumah Duka, Kapolda Riau Tawarkan Adik Almarhum AP Jadi Polisi

26 Agu 2016, 15:17:15 WIB

Meranti, Detakriaunews,com – Setelah mendapat kabar Meranti Memanas, Kapolda Riau Kamis (25/08) malam langsung mendarat di Kota Selat Panjang. Namun terjadi hal yang sangat luar biasa, saat Kapolda berkunjung ke rumah duka.

Saat tiba di Tanah Jantan, Kapolda Riau langsung mengelilingi kota sagu hingga dini hari. Selanjutnya, beliau menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Meranti di kediaman Wakil Bupati Meranti - Said Hasyim, kemudian melakukan kunjungan terhadap keluarga yang sedang berduka.

Dua rumah langsung disambangi orang nomor satu di Kepolisian Daerah Riau itu, yakni rumah AP (24 th) tersangka pembunuh Brigadir Adil S Tambunan yang tewas diduga akibat tindakan yang tidak wajar oleh aparat. Kemudian, juga mengunjungi kediaman Isrusli (45 th), warga yang diduga tewas akibat kepalanya tertembak saat melakukan aksi unjuk rasa di Mapolres Kepulauan Meranti.

Dihadapan keluarga Apri, Kapolda berjanji akan mengusut dan memproses tuntas jika memang ditemukan pelanggaran prosedur dari penangkapan Apri yang berujung pada meninggalnya. Ibu Apri dan keluarga kala itu masih dalam kondisi shock.

"Saya harapkan pihak keluarga dapat menahan diri, beri kesempatan kepada kami Polri untuk memprosesnya, kami tidak akan tebang pilih," janjinya.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...