Memupuk Silaturahmi, Syamsuar Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Kader PAN Riau

  • DRN
  • 04 Jun 2018, 10:00:33 WIB

PEKANBARU, Detakriaunews.com - Guna memupuk silaturrahmi antar kader, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Riau menggelar acara buka puasa bersama, Ahad (3/6/2018) di Rumah PAN jalan Arifin Ahmad.

Ketua panitia buka bersama, Syamsuriah mengatakan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan para kader PAN pada saat bulan suci Ramadan. Hal ini dilakukan untuk memperkuat silaturrahmi antar sesama kader dan keluarga besar PAN Riau.


"Sebelumnya kita tadi siang juga menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) II Partai Amanat Nasional Provinsi Riau. Setelah itu baru dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan keluarga besar PAN, sesepuh PAN, masyarakat di sekitar kantor dan 30 anak-anak yatim," ujarnya.

Syamsuriah juga menambahkan, jika buka puasa Ramadan kali ini sangat istimewa bagi para simpatisan dan kader PAN.  Pasalnya pada tahun ini, PAN ditemani calon Gubernur Riau dari kader sendiri yakni pak Syamsuar.

"Buka puasa kali ini sangat istimewa karena kehadiran calon Gubernur Riau nomor urut satu, Syamsuar," ungkapnya yang dibarengi gemuruh tepuk tangan para tamu undangan yang hadir.

Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, dalam sambutan singkatnya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kader PAN Riau. Semoga kedepan semakin solid dan silaturrahmi yang ada tetap terjaga dengan baik.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap Ramadhan. Sehingga PAN semakin besar karena kekompakan para kadernya, " tutupnya. (Cakaplah)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia