Menjemput Berkah, Ayola First Point Hotel Santuni Anak Yatim

  • DRN
  • 13 Jun 2018, 22:21:56 WIB

Detakriaunews.com -Memasuki minggu terakhir bulan suci Ramadhan 1439H, Ayola First Point Hotel mengadakan acara safari Ramadhan pada Senin (11/6).

General Manager Ayola First Point Hotel, Ade Satria menjelaskan, kegiatan sosial bertajuk Buka Puasa Bersama ini dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan bersama-sama, “Dengan diadakannya acara seperti ini kedepannya kami berharap akan menjadi berkah bagi kita semua”.

Acara yang diselenggarakan oleh management Hotel ini mengundang anak-anak yatim piatu dari Panti asuhan Al-Muzakki untuk turut serta hadir bersama owning company, keluarga besar karyawan/ karyawati Hotel dan warga sekitar meliputi warga perumahan di lingkungan Hotel. Setiap tahun, acara serupa selalu digelar oleh Hotel yang berlokasi di Jalan HR Soebrantas no.98 ini untuk memupuk rasa kepedulian antar sesama dan memperkuat silaturahmi dengan warga sekitar.
Sejak pukul 5 sore seluruh tamu undangan yang berjumlah sekitar 80 orang tampak memadati venue acara yang bertempat di Veni meeting room, Ayola First Point Hotel. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan oleh sambutan-sambutan dari pihak penyelenggara.

Menjelang adzan maghrib berkumandang, agenda acara beranjak ke acara tausiyah dan buka puasa bersama. Dalam kesempatan tersebut, pihak Ayola First Point Hotel juga menyerahkan kenang-kenangan dan donasi kepada perwakilan anak yatim piatu, hingga akhirnya acara ditutup dengan foto bersama.(rls)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia