Minat Mobil Bekas Pemkab Pelalawan? Senin Ini Lelang nya

11 Jun 2016, 10:42:00 WIB

Pangkalan kerinci, Detakriaunews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru, akan melaksanakan pelelangan barang milik Pemkab Pelalawan yang telah dihapuskan dengan keputusan Bupati Pelalawan Nomor: 371/2016 berupa 21 unit kendaraan roda empat dan 52 unit kendaraan roda dua.

Demikian disampaikan Kabag Aset Edi Surya melalui Kasubbag Penghapusan dan Revitalisasi Sugianto kepada Riau Pos, Jumat (10/6) kemarin di Pangkalankerinci.

Menurutnya, pendaftaran peserta lelang dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB, Jumat (10/6). "Sedangkan untuk pelaksanaan lelang, akan digelar pada Senin 13 Juni 2016 mendatang di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalankerinci yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Sedangkan peserta dalam lelang ini adalah peserta lelang yang sudah mengantongi tanda terima menjadi peserta lelang,” terang Sugianto. Diungkapkannya, bahwa acara lelang akan dibuka dan dipandu dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru.

Untuk kendaraan roda 4 ada sebanyak 21 unit dengan berbagai merk seperti Nissan Terrano, Toyota Innova, Toyota Krista, Toyota Rush dan Mitsubishi Kuda dari tahun 2001 hingga tahun 2008.

Sementara kendaraan roda 2 ada Supra, Thunder, Wings dan lain-lain. Komponen DicopotDi tempat terpisah, sejumlah pihak peserta merasa ada kejanggalan terhadap kendaraan-kendaraan yang akan dilelang.

Pasalnya, jika kondisi kendaraan sebelumnya bagus sebesar 60 persen, namun saat ini hanya terlihat bagus sebesar 10 persen. Dimana kondisi kendaraan yang saat ini terpajang di halaman parkiran belakang Kantor Bupati, terlihat banyak yang telah hilang sejumlah komponennya seperti tidak adanya ban bersama velg mobil, bemper, bangku serta spare part kendaraan roda empat yang telah banyak hilang dan diduga sengaja dicopot.

"Ya, tadi pagi saya bersama tiga rekan saya yang ikut menjadi peserta lelang, kaget melihat kondisi kendaraannya banyak yang telah hilang komponennya seperti bangku, lampu yang telah dicopot, belum lagi kejanggalan lainnya. Nampak seperti telah diotak-atik," ucap Rudi.(amn/rpg)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...