Mobil Pengurus LAM Riau Dibakar

  • DRN
  • 13 Okt 2017, 15:36:30 WIB
Pekanbaru, Detakriaunews.com - Mobil mantan Bupati Rohul, Nurhasim (70)  yang saat ini merupakan pengurus Lembaga Adat Melayu (Lam) Riau menjadi korban kebakaran  yang membuat satu unit mobil Toyota Avanza nya Hangus terbakar. 

Kejadian tersebut terjadi di JL. Utama Perumahan Kulim Indah RT 04, RW 02 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Jum`at (13/10) pagi. Sekitar pukul 05.15 WIB, Saksi yang merupakan tetangga Korban melihat api sudah membesar di kap meson mobil,saksi bersama korban berusaha melakukan pemdaman lalu menghubungi Dinas Kebakaran.

Pihak Kepolisian sudah melaksanakan Olah TKP dan mengamankan barang bukti yang bisa mengetahui penyebab terjadinya kebakaran, dan menggali Informasi dari saksi-saksi " Kita sudah melakukan Olah TKP dan mengamankan BB serta menggali informasi dari saksi-saksi yang mengetahui peristiwa sebelum kejadian dan setelah kejadian. " Ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto. Jum`at (13/10).

Untuk motif pembakaran mobil ini, sedang didalami oleh Pihak kepolisan " Semua akan kita dalami, apakah ini masalah Pribadi, apakah masalah Organisasi, atau masalah dengan lingkungan sekitar, semua penyelidikan akan kita lakukan untuk mengungkap peristiwa ini. " Jelas Susanto.

Pihak Kapolresta Pekanbaru sudah berkoordinasi dengan Labfor Cabang Medan, untuk mendatangkan tim ahli nya ke Pekanbaru, " kita akan menunggu Tim Labfor medan untuk mengetahui apakah metode pelemparan ini dengan disiram atau dibakar langsung. " Ujarnya. (BS)

 
 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia