Mobil Terperosok di Benteng, Syamsuar Nyemplung ke Kubangan

  • DRN
  • 02 Apr 2018, 17:45:30 WIB

Inhil, Detakriaunews.com - Mengisi kegiatan kampanye di Kabupaten Indragiri Hilir pada Ahad (01/04) lalu, calon Gubernur Riau nomor urut satu yakni Syamsuar ternyata memiliki cerita menarik yang sayang untuk disimpan sendiri. Bagaimana tidak, beliau harus rela nyemplung ke kubangan jalan yang becek karena mobil yang ditumpanginya terperosok masuk kubangan.

 

Sebagai salah satu Kabupaten tertua di Riau, Inhil tentu menyimpan banyak sejarah. Selain sejarah, ternyata disini juga banyak PR yang harus dikerjakan dan diselesaikan oleh pemerintah. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Cagub Syamsuar, saat berkunjung ke Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang - Inhil.

 

“Beberapa hari di Indragiri Hilir, saya puas mengelilingi salah satu Kabupaten tertua di Riau ini. Dari menyusuri lautnya, sampai ke sudut-sudut lain Indragiri Hilir. Namun, pengalaman ke Kelurahan Benteng harus menjadi catatan penting, karena saya harus ikut mendorong mobil yang terpuruk di kubangan. Akhirnya, perjalananpun harus dilanjutkan dengan sepeda motor karena dengan mobil sudah tidak memungkinkan lagi,” ungkap Syamsuar.

 

Selain persoalan petani Kelapa, tantangan Indragiri Hilir dan Riau umumnya terletak pada persoalan infrastruktur terutama jalan. Inilah PR utama yang harus segera dikerjakan, jika nanti terpilih Ia sebagai Gubernur Riau 5 tahun ke depan.

 

“Saya sangat yakin, Riau bisa memperbaiki semua ini. Niatkan baik dan kerjakan dengan baik. Tak ada yang tak mungkin,” tambah Syamsuar dengan muka sumringah. BRB

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia