Momen Lebaran Tahun Ini, Maia Estyanti Mengunjungi Sang Anak di London

  • DRN
  • 12 Jun 2018, 12:15:25 WIB

Jakarta, Detakriaunews.com - Tahun ini merupakan pertama kalinya Maia Estianty tidak bisa merayakan Lebaran dengan anak keduanya El Rumi yang tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Saat ditemui beberapa waktu lalu Maia menyatakan hal tersebut.

"Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi, bukan anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El aja yang pisah," ujar Maia saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan belum lama ini.

Karena El Rumi tidak bisa pulang ke Indonesia pada momen Lebaran kali ini, akhirnya Maia yang akan pergi ke London untuk menemani sang anak.

"Nanti saya yang ke sana (London) pada hari keempat Lebaran. Justru malah enakan di sana kali ya, kalau di Indonesia enggak ada pembantu, sepi, jadi ya mungkin enakan di sana," kata mantan istri Ahmad Dhani itu.

Namun sayangnya Maia tidak bisa mengajak dua putranya Al Ghazali dan Dul Jaelani pergi ke London karena mereka sudah punya acara masing-masing saat libur Lebaran nanti. 

"Enggak (ikut), kebetulan mereka ada acara," pungkasnya.(Liputan6.com)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia