Murah Meriah, Batik Bono Eksis di Ajang Pelalawan Expo 2016

07 Okt 2016, 12:35:52 WIB

Pelalawan, Detakriaunews.com – Kegiatan Pelalawan Expo 2016 yang digelar oleh Pemkab pelalawan sejak tanggal 6 Oktober lalu, ternyata mulai dipadati oleh para pengunjung. Dalam ajang kali ini, Batik Bono ternyata mampu menarik perhatian banyak pengunjung karena motifnya yang cantik dan harganya yang terjangkau.

Ivent Pelalawan Expo 2016 yang berlangsung ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci, secara resmi dibuka oleh Bupati Pelalawan - HM Harris, Kamis (06/10) malam. Dalam kesempatan ini, HM Harris menyempatkan diri meninjau sejumlah stan, termasuk stand PT. RAPP yang menampilkan sejumlah hasil karya dari Rumah Batik Andalan yakni Batik Bono.

"Batik bono merupakan icon dari Pelalawan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan, untuk ikut mempromosikan kebudayaan milik Pelalawan," tutur Bupati Harris.

Untuk bisa memiliki kain batik khas Pelalawan ini tidak perlu pusing dan bingung. Pasalnya, harga yang ditawarkan cukup menggiurkan. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 350 ribu, anda sudah bisa membawa pulang 2,5 meter kain Batik Bono, yang bisa dijahit menjadi sebuah pakaian indah.

Selain kain batik dengan motif Bono yang merupakan ikon wisata Kabupaten Pelalawan, juga dipajang berbagai kerajinan tangan seperti tas terbuat dari kain batik serta madu Foresbi dari pohon Sialang. ***

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...