Naas! Nyawa Melayang Dalam Perjalanan, Tiga PNS Pelalawan Batal Dilantik

01 Feb 2017, 10:50:18 WIB

Detakriaunews.com - Naas menimpa tiga calon pegawai negeri sipil (CPNS) kabupaten Pelalawan. Mereka batal dilantik menjadi PNS karena di tengah perjalanan mobil xenia yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah truk pengangkut sawit. Dua nyawa melayang di tempat kejadian perkara, satu lagi menghembuskan nafas terakhir di perjalanan menuju rumah sakit.

Saat kejadian para korban berada di mobil Daihatsu Xenia BM 1124 CG. Sebenarnya ada empat orang di sana, namun hanya tiga yang meninggal.

Insiden tragis itu terjadi, Selasa (31/1) siang. Para CPNS yang sudah diangkat PNS tahun 2014 ini rencananya bakal dilantik di Gedung Daerah Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Di perjalanan, mobil mereka bertabrakan dengan truk pengangkut sawit.

Dua korban tewas di tempat yaitu pegawai Kantor Kecamatan Bunut Sri Salfiah dan Sekretaris Desa Sungai Buluh Satar. Satu korban tewas lainnya yakni pengemudi mobil bernama Wahyu Suhendro. Dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Lantas AKP Retina SIK didampingi Kanit Laka Iptu Rianto Sinambunan SH MSi menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi pukul 14.00 WIB. Kami masih di lapangan mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti. Korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit, ungkapnya.

Berdasarkan keterangan saksi, jelas Rianto, mobil yang ditumpangi korban melaju dari arah Sorek menuju Pangkalan Kerinci. Saat melintas di tempat kejadian perkara, kendaraannnya adu kambing dengan truk pengangkut sawit BM 8570 CH. 

Diduga mobil para korban bergerak terlalu ke kanan jalan, ungkapnya.

Kebut-kebutan (Drn/Pku MX)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...