Ngembat Tv Anak Kos, Pria ini Babak Belur

  • DRN
  • 20 Jul 2015, 06:27:48 WIB

Detakriaunews.com - Musim mudik menjadi peluang bagi pelaku pencurian untuk beraksi. Mereka menyasar rumah kosong yang ditinggal pemiliknya pulang kampung. Seperti yang terjadi sore tadi (19/7) di jalan Pahlawan kerja Simpang tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, salah seorang pria paruh baya nekad mencuri di kos-kosan yang di tinggal penghuninya karena mudik lebaran.

Aksi pelaku ketangkap basah oleh pemilik kos-an yang melihat ada seorang pria turun dari atas plafon kos-kosan tersebut dengan membawa satu unit televisi.

" tadi ibuk-ibuk kosnya melihat si pencuri turun dari plafon itu, kemudian dia di teriaki maling oleh ibu kos dan warga yang spontan mendengar teriakan tersebut berlari mengejar maling itu dan dia menjadi bulan-bulanan warga sampai wajahnya babak belur," ujar Dwi salah seorang saksi mata yang melihat pengoroyokan tersebut (19/07)

Saat ini pihak kepolisian Polsek Bukit Raya sudah mengamankan pencuri dan barang bukti untuk diproses secara hukum. Warga meduga pelaku sudah lama mengintai kos-kosan itu karena sering berkeliaran disekitar lokasi kejadian. (Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia