Nyaleg Jadi Anggota DPD RI, Chaidir Tawarkan Perubahan Untuk Riau

  • DRN
  • 11 Jul 2018, 19:29:59 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Mantan Ketua DPRD Riau - Chaidir, melakukan pendaftaran ulang ke KPU Riau sebagai calon legislatif DPD RI daerah pemilihan Riau periode 2019-2024. Chaidir mengaku, siap memberikan perubahan yang signifikan untuk Riau jika nanti terpilih menjadi anggota DPD RI daerah pemilihan Riau.

Menggunakan pakaian khas melayu berwarna ungu serta didampingi sang istri dan puluhan simpatisan, Chaidir melakukan pendaftaran ulang ke KPU Riau. Sebelumnya, Chaidir dinyatakan lulus dalam proses administrasi dengan mengumpulkan sekitar 2186 KTP lebih dukungan dari masyarakat Riau.

Chaidir mengatakan, masyarakat sangat membutuhkan sosok baru untuk duduk di DPD RI agar dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat Riau untuk 5 tahun kedepan.

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftar sebagai Caleg DPD RI dari Riau. Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Riau," ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/07).

Saat ditanya terkait rivalnya yang merupakan incumbent beberapa priode juga kembali maju mencalonkn diri sebagai calon DPD RI, dirinya tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Masyarakat sekarang sudah cerdas, mereka pasti ingin pembaharuan. Dan Sebetulnya, semua calon punya kesempatan yang sama untuk bisa bersaing dan memperebutkan hati masyarakat," tuturnya.

"Mudah-mudahan ke depan jika terpilih, saya dan anggota DPD maupun DPR RI yang lain dari Riau akan saling bahu membahu dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Riau di pusat. Kalau sekarang, itu yang kurang berjalan sehingga tampak berjalan sendiri, akibatnya kepentingan daerah di pusat tidak terakomodir," tutupnya. DP

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia