Orang Gila Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Samping SPBU

  • DRN
  • 22 Jul 2015, 18:56:10 WIB

KAMPARTIMUR, detakriaunews.com-Warga Desa Sawah Baru, Kecamatan Kampar Timur, tepatnya di saming SPBU Kampar Timur mendadak heboh dengan ditemukan sesosok mayat tanpa identitas yang diduga orang gila sudah membusuk, Kamis (16/7) sekira pukul 08.00 WIB.

Korban ditemukan oleh warga Darlis, yang merasa curiga dengan bauh bangkai di samping SPBU tersebut, " maka saya cek, maka saya lihat orang gila yang selalu mondar mandir di sini sudah menjadi mayat dan badannya menggembung," jelasnya.

Diakuinya, bahwa korban ini orang gila yang sering mondar mandir di daerah ini. " Namun dia tidak pernah mengganggu orang lain, selama ini hanya warga yang memberinya makan. Namun akhir-akhir ini di kasih pun dia tidak mau makan," jelasnya.

Dan beberap hari ini memang sudah tidak terlihat lagi, " karena dia tidur berpindah-pindah, namun korban bukan warga sini, dia seperti orang batak," ulasnya.

Sementara itu, hasil pantauan  masyarakat pun langsung berbondong-bondong ke tempat korban tersebut. Masyarakat pun langsung menghubungi Polsek Tambang.

Hanya beberapa menit terlihat anggota polsek Tambang langsung turun ke lapangan dan melakukan evakusi terhadap korban. Setelah itu, datang dari polres kampar Tim Identifikasi dari Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui kapolsek Tambang AKP R Zuhri Siregr didampingi Kanit Reskrim Ipda Jufredi  bahwa saat ini mereka belummengetahui identitas korban.

" Karena korban diduga orang gila, maka korban di bawa ke RSUD Bangkinang untuk penitipan mayat, " ujarnya.

Namun, jika korban tidak ada pihak keluarga yang menjemputnya, maka kita surati dinas sosial, " jika sudah sampai 20 hari, korban akan kita makamkan di pemakaman umum Bangkinang," jelasnya.

Untuk penyebab kematian korban, " kita maish selidiki, namun dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," tandasnya. (Az)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia