Pasang Baleho, Seorang Juru Parkir Tersengat Listrik

Detakriaunews.com,PASIRPENGARAIAN- Nasib Naas dialami Maulana Hasibuan (18), Warga Desa Pawan, kecamatan Rambah. ia harus dirawat intensif, di Instalasi Unit Gawat Darurat (UGD), Rumah Sakit Umum Daerah Pasirpengaraian,  karena tersentrum  Listrik saat memasang baleho, di salah satu toko, di jalan Dipenogoro Pasirpengaraian, Ahad (1/10) sekitar pukul 10.30 wib.

     Pria yang keseharianya berprofesi sebagai juru parkir dan Buruh Harian Lepas di pasar lama Kota Pasirpengaraian ini, mengalami luka bakar cukup parah dibagian muka. bahkan selama menjalani perawatan di rumah sakit, maulana tak hentinya muntah-muntah serta terus merintih kepanasan akibat luka bakar yang dialaminya.

     Salah seorang Saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), Ujang mengatakan, dirinya sebenarnya tidak secara langsung melihat detik-detik maulana tersengat listrik, karena saat itu maulana sedang bekerja memasang baleho dilantai tiga toko. namun ketika ada teriakan, masyarakat termasuk dirinya langsung berlarian melihat kejadian itu dan berusaha menolong.

" mungkin kenak kabel listrik, dia langsung terpental dan coba melompat ke lantai dua ruko sebelah. untung saja ada pak polisi yang segera menyelamatkan dan langsung membawa menggunakan mobil milik Satlantas ke rumah sakit" kata ujang. 

     Dari pantauan dilapangan, Maulana diduga tersentrum listrik saat memasang baleho di Pagar lantai 3 toko Surya Diesel. di tempat itu memang banyak terlihat kabel Listrik yang jaraknya hanya beberapa centimeter saja dari Pagar pembatas ruko. (AR)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).