Pasca Polda Riau Diserang, Densus 88 Tangkap 3 Orang Terduga Teroris di Tanggerang

  • DRN
  • 16 Mei 2018, 15:49:06 WIB

Tangerang, Detakriaunews.com - Pasca terjadinya serangan sekelompok terduga teroris ke Mapolda Riau pada Rabu (16/05) pagi, Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggerebek 2 lokasi berbeda di Tangerang. Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan 3 orang terduga teroris serta menyita sebuah bendera ISIS.

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan menjelaskan, dari 2 lokasi penggerebekan tersebut pihak kepolisian menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, buku yang disebut Harry sebagai pedoman terorisme.

"Ada beberapa buku yang digunakan sebagai pedoman terorisme, ada bendera ISIS, alat panah dengan perlengkapannya," ujar Harry, seperti dikutip dri laman Detikcom, Rabu (16/05).

Lokasi penggerebekan pertama, ada di wilayah Kunciran Induk. Lokasi kedua, ada di Kunciran Indah. Dari lokasi pertama, polisi tak menemukan bahan peledak. Saat ini polisi masih melakukan sterilisasi lokasi kedua.

"Untuk yang di tempat pertama, ditangkap Choir dan Ghofur. Sedangkan di lokasi kedua atas nama Anton," tutur Harry.

Tim Densus 88, saat ini masih berada di lokasi untuk melakukan penyisiran. Harry menyatakan, tidak ada korban jiwa dari operasi penangkapan ini. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia