Pasca Terbakar, Aktivitas Disdik Pelalawan Masih Lumpuh

22 Agu 2016, 14:10:45 WIB

Pelalawan, Detakriaunews.com – Pasca terbakar pada Sabtu (21/08) lalu, hingga kini aktivitas di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Pelalawan lumpuh. Rencananya, para pegawai akan diungsikan ke gedung utama dan satu unit ruko, sehingga aktivitas di Disdik Pelalawam bisa kembali berjalan normal.

Sejumlah pejabat dan pegawai Disdik kebanyakan duduk di lobi kantor, lalu sebagian juga terlihat ada yang bercengkrama di kantin dan mushola, Senin (22/08). Hampir tidak ada yang menjalankan tugas dan pekerjaan, karena pasokan listrik masih terputus akibat kebakaran yang melanda gedung bagian belakang.

"Tak bisa kerja, listrik juga mati. Menunggu kebijakan pak kadis, gimana selanjutnya," kata seorang pegawai perempuan yang ditemui di lobi kantor.

Setidaknya, ada 3 bagian yang pegawainya belum bisa melakukan aktivitasnya sama sekali. Yakni Bagian Sertifikasi, Bagian Sarana dan Bagian Keuangan.

Terkait kondisi tersebut, Kepala Disdik Pelalawan, Syafruddin menyatakan pihaknya akan menggunakan gedung utama dan ruko untuk menampung 3 bagian tersebut.

Halaman Berikutnya:

1 2 NEXT

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...