Patung Penis Gemparkan Pendaki Gunung, Bentuknya Persis.....

12 Nov 2017, 08:49:28 WIB

Detakriaunews.com - Jika Anda berniat menjelajah pegunungan Oetscher di Austria tentu ada beberapa hal yang mungkin Anda harapkan, seperti salju, batu, dan keragaman tumbuhan yang tak didapat di tempat lain.

Namun baru-baru ini pendaki gunung Alpen dikejutkan dengan pemandangan yang berbeda di puncak gunung, yakni adanya patung berwujud penis yang tak diketahui siapa yang membuatnya.

Pemandangan langka ini bahkan menyita perhatian para pendaki gunung dan menjadikannya sebagai pojok selfie di ketinggian 6200 kaki.

Patung penis misterius ini, dilansir nypost.com, mulanya ditemukan oleh seorang pendaki bernama Roth yang menyatakan ada maskot baru di puncak gunung Alpen.

Daerah ini memang sangat populer di kalangan pemain ski dan pendaki. Ada pula yang menganggap patung penis itu sebagai bentuk pemasaran produsen kondom meski tak ada perusahaan yang mengklaim kepemilikan patung penis tersebut.

Operator ski di gunung itu juga dibuat bertanya-tanya terkait keberadaan patung penis. Dengan musim dingin yang segera tiba, mereka menduga patung itu pun tidak akan bertahan lama di puncak gunung, jika tidak dilindungi saat badai menerjang.

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...