Pecatan Polisi Sekaligus Mantan Plh Di BNN Riau Diciduk Edarkan Shabu

10 Okt 2017, 09:36:23 WIB
Pekanbaru, Detakriaunews.com - Satuan Reserse Narkoba  (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru, menangkap Dickye Aljue Rahmad T alias Dicky (31) ditangkapnya Dicky bukan tanpa alasan, Dicky terlibat pengedaran Gelap Narkotika jenis sabu-sabu sabtu (07/10) lalu.
 ‎Dicky yang dulu berprofesi sebagai aparat penegak hukum dan juga sebagai pemberantas Narkoba, Harus berakhir Di balik Jeruji, dikarenakan setelah dipecat ia beralih menjadi pengedar Narkoba.
 
"Tersangka pecatan anggota Polda Sumbar dan juga dipecat dari BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Riau saat itu menjabat sebagai Plh (pelaksana harian) konselor," kata Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Dedi Herman melalui Kanit II Opsnal, Iptu Noki Loviko SH saat dikonfirmasi Pekanbaru Pos, Senin (9/10) sore.
 
Dari penangkapan Dicky juga turut diamankan barang bukti Narkotika yaitu dua paket sabu seberat 1,5 Gram, sau helai baju kemeja lengan pendek untuk penyimpanan barang bukti sabu, satu unit timbangan digital, alat hisap sabu (bong), bungkusan plaastik sabu dan kartu nama anggota BBNNP Riau.
 
Barang bukti itu, ditemukan petugas setelah menggerebek Dicky di kamar nomor 210 lantai dua Hotel Citismart, Jalan Gatot Subroto, Kota Pekanbaru.
 
Di jelaskan Noki, penangkapan tersangka Dicky mendapat informasi bahwa ada kegiatan mencurigakan di kamar Hotel Citismart.
"Setelah kita lakukan penyelidikan langsung menuju kamar hotel tempat tersangka menginap. Penggeledahan yang kita lakukan didampingi pihak hotel," terang Noki.
 
Tersangka ditemukan tunggal di dalam kamar hotel tersebut. Di situ tersangka Dicky diamankan bersama barang bukti dan digelandang ke Satresnarkoba Polresta Pekanbaru.(BS)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...