Pejabat Bupati Pimpin Apel Senin Pagi di SMA Negri 1 Kateman

  • DRN
  • 05 Mar 2018, 14:52:27 WIB

Inhil,detakriaunews.com - Pejabat Bupati Indragiri Hilir H.Rudyanto memimpin apel senin pagi di SMA NEGERI 1 Kecamatan Kateman Senin (05/03/2018) Pagi.

 

Dalam apel Senin pagi di SMA Negeri 1 Kateman tersebut hadir juga Pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Camat dan Upika Kecamatan  Kateman, Kepalah SMAN 1 Majelis Guru dan siswa atau siswi  SMAN 1 Kecamatan Kateman.

 

Dalam Kesempatan itu juga Pejabat Bupati Inhil menyempatkan diri  Menyapa Siswa-Siswi SMAN 1 Kecamatan Kateman . Dalam arahannya Pj Bupati Rudyanto di hadapan siswa-Siswi saat memimpin apel, mengatakan bahwa SMA kewenangannya berada di Provinsi Riau sesuai dengan UU.

 

"Untuk itu, walaupun anak-anak jauh dari ibu kota Provinsi tapi tidak ada lagi penghalang. Karena, pada hari ini teknologi berkembang dengan cepat khususnya tehnologi inetrent," ujar Pj Bupati Inhil ini.

 

Dalam kesempatan itu  PJ Bupati juga  berpesan kepada generasi Muda khusunya Siswa siswi SMAN 1 kecamatan Kateman untuk  menjauhi arkoba dan pergaulan bebas karena jika hal itu dilanggar maka dijamin bisa merusak  masa depan.

 

"Saya mengharapkan antara sesama siswi dan siswa harus saling menjaga persahabatan dan persaudaraan. Untuk semuanya, jauhi narkoba dan pergaulan bebas karena dari SMA inilah  masa depan adik-adik terbentuk," pesan Rudyanto.

(Adv/Kominfo/YC)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia