Pekat Kian Marak, Warung Remang-remang Dirazia

  • DRN
  • 13 Okt 2017, 10:32:43 WIB

KAMPAR, Detakriaunews.com –Maraknya peredaran narkoba, minuman keras dan PSK di wilayah XIII Koto Kampar, jajaran Polsek XIII Koto Kampar langsung menggelar razia.

Razia Ops Bina Kusuma ini di pimpin langsung oleh Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko S, SH bersama lima anggotanya. Ops ini dimulai dari jalan lintas Pekanbaru – Sumbar tepatnya di Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis malam (12/10/2017) sekira pukul 22.00 Wib hingga 24.00 WIB.

"Operasi Bina Kusuma ini melibatkan Fungsi Binmas,Sabhara, Intelkam, dan Reskrim" jelas Kapolsek.

Pada saat mendatangi warung remang – remang tersebut petugas mengamankan dua kotak Bir serta nenemukan satu orang tamu laki – laki yang sedang meminum Bir dan ditemani seorang wanita pekerja warung.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan Kapolsek juga memberikan nasihat dan siraman rohani, operasi ini berakhir pukul 24.00 Wib. "Untuk peredaran narkoba, alhamdulillah belum ditemukan," tegas Handoko. Az

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia