Pelaku Curanmor Tertangkap Berkat CCTV

  • DRN
  • 14 Mei 2015, 15:54:01 WIB

Pekanbaru, detakriaunews.com- Sebuah sepeda motor raih dibawa pencuri sabtu (9/5/2015) sekitar pukul 3.30 dini hari dijalan Tuanku Tambusai pekanbaru tepatnya di depan swalayan hawai. Sepeda motor berjenis yamaha mio ini milik seorang warga yang bernama Rahma Doni.


Namun tidak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk menangkap pelaku. Tim opsnal Polsek Sukajadi berhasil menangkap pelaku yg berinisial NM di salah satu pusat perbelanjaan di jalan pepaya pada senin (11/5/2015). 
Kapolsek Sukajadi, Kompol Jasman Manurung melalui Reskrim Iptu Adril mengungkapkan

kepada detakriaunews.com kamis (15/5) bahwa pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari korban yg kehilangan motor di depan Swalayan Hawai sepeda motor yg berjenis Yamaha Mio BM 3429 Jy.


Polisi dapat mengetahui jejak dan ciri-ciri pelaku dari rekaman cctv yg terpasang didepan swalayan.
Dari hasil rekaman tersebut pihak polisi mendapatkan ciri-ciri pelaku dan kemudian di ciduk di suatu pusat perbelanjaan yg tengah asyik bermain game.


"Setelah ditangkap dan sekarang pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Sukajadi. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku akan dijerat hukuman sesuai pasal 363 KUHP tentang tndakan pencurian dg hukuman maksimal tujuh tahun penjara" ujar Jasman. (Leo)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia