Pelantikan Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Tunggu Persetujuan KASN

10 Okt 2017, 16:06:25 WIB

Rohul, Detakriaunews.com -  Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masih menunggu pesetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait Hasil Assement yang telah di umumkam Panita Seleksi terbuka tanggal 6 Oktober lalu. Bupati Rokan Hulu Suparman Mengatakan, setelah Persetujuan KASN didapatkan, maka pihaknya akan langsung dilakukan Proses selanjutnya dan Pelantikan pejabat eslon II.

"Begitu dapat persetujuan dari KASN, akan langsung dilakukan proses selanjutnya dan pelantikan" kata Bupati Rohul Suparman, Selasa (10/9).

     Menurut Suparman, ada 3 nama di setiap jabatan yang diajukan ke KASN. suparman  menegaskan dirinya akan bertindak profesional dalam menentukan pejabat yang akan mengisi 14 jabatan eslon II yang dibuka pemkab rohul.

"Kita profesional saja, pejabat yang saya tunjuk di jabatan itu tidak berasarkan kedekatan, tetapi  tetap mengacu pada nilai yang menggambarkan kemampuan mereka" tegas suparman.

     Sebelumnya, panitia seleski terbuka jabatan tinggi pratama dilingkungan pemkab rohul, telah mengumumkan hasil akhir pejabat yang lulus seleksi. dalam pengumuman pansel nomor 800/bkpp-mt/47/2017 terdapat 37 nama yang lulus seleksi terbuka.

     Berdasarkan tahapan yang dimumumkan diawal dibukanya seleksi terbuka JPT dilingkunagan pemkab rohul. laporan pejabat pembina kepagawaian kepada KASN dan rekomendasi KASN di rencanakan pada tanggal 18-20 september 2017 lalu. tetapi karena adanya beberapa kali penundaan tahapan seleksi menyebabkan tertundanya laporan pejabat pembina kepagawaian kepada KASN dan rekomendasi KASN ini. setelah rekomendasi KASN keluar maka berasarkan prosdeurnya, tahapan terakir JPT adalam Pelantikan Pejabat. (AR)

 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...