Pemenang Tender 2 Proyek Fly Over di Pekanbaru Diumumkan

  • DRN
  • 02 Mar 2018, 13:01:58 WIB

Pekanbaru, Detakriaunews.com - Meski pembangunan 2 unit fly over di Pekanbaru nyaris saja dibatalkan karena tak kunjung mendapatkan kontraktor pelaksana, namun kini sudah ada 2 perusahaan yang ditetapkan sebagai pemenang tender.  Dimana, PT Sumber Sari Cipta Marga ditetapkan sebagai pemenang tender fly over simpang SKA, sedangkan PT Dewanto Cipta Pratama ditetapkan sebagai pemenang tender fly over simpang Pasar Pagi Arengka.

Sebelumnya, PT Sumber Sari Cipta Marga mengajukan penawaran sebesar Rp 149 miliar dari pagu anggaran Rp 159 miliar lebih untuk pembangunan fly over simpang SKA. Sedangkan PT Dewanto Cipta Pratama, melakukan penawaran sebesar Rp 75,5 miliar lebih dari pagu anggaran sebesar Rp 78,3 miliar lebih untuk pembangunan fly over simpang Pasar Pagi Arengka.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau, Dadang Eko Purwanto mengatakan, sudah menerima laporan pemenang tender 2 fly over di Pekanbaru tersebut dari Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau. Para pemenang tender, sudah melalui proses tahapan pelelangan. 

"Yang mendaftar banyak, ada ratusan. Pemenangnya ya seperti disebutkan dalam ULP (Unit Lelang Proyek) itu," kata Dadang, seperti dikutip dari laman Riauterkini.com,  Kamis (01/03) lalu. 

Dijelaskannya, setelah ditetapkannya 2 pemenang lelang proyek 2 fly over tersebut, Dinas PUPR akan segera menyiapkan kontrak kerjanya.

Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat akan segera dilakukan teken kontrak bersama pihak terkait. Dengan begitu, pembersihan lokasi pun juga sudah bisa segera dimulai. Baik yang ada di simpang Ska mau pun Pasar Pagi Arengka. 

"Segera, kalau tidak ada aral melintang dilakukan teken kontrak kerjanya," ujar Dadang. BRB

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia