Pemko Pekanbaru Gelar Sholat Istisqo

  • DRN
  • 14 Jul 2015, 01:00:49 WIB

Pekanbaru, detakriaunews,com- Lama tak turun hujan, Walikota Pekanbaru bersama jajarannya menggelar Shalat Istisqo di halaman kantor walikota Senin (13/7) pagi.

Bertindak sebagai adalah Ust Zulkifli  yang juga i Imam Masjid Agung An-Nur sedangkan yang memimpin doa adalah Ustad Nurhadi Husen.

Dalam doa yang dipimpin Nurhadi, menyampaikan bahwa apa yang dilakukan tersebut adalah permintaan yang terlalu besar meskipun dimata Allah kecil dengan apa yang telah di berikan kepala Allah kepada Kita, seperti kekayaan dan jabatan.

" Hari ini Kita Meminta hujan dari langit agar bisa lebih tentram menjalani kehidupan, "Doanya yang diamani oleh seluruh mejaam pada saat tersebut.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT kepada wartawan menyampaikan, bahwa ini merupakan upaya  untuk meminta hujan kepada Allah Swt. Karena  upaya yang dilakukan  untuk menurunkan hujan dengan melakukan hujan buatan masih belum memadai.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah, tidak melakukan pembakaran seperti membersihkan lahan atau kebun, tidak membakar sampah pekarangan yang akan membuat udara makin memburuk, ” himbau Walikota. (desy)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia