Pemprov Segera Serahkan RKA ke DPRD

  • DRN
  • 28 Jul 2015, 15:34:27 WIB

PEKANBARU, detakriaunews.com-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tengah memfinalisasi Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) draf Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan tahun 2015. Diperkirakan, dalam minggu ini akan diserahkan ke DPRD Riau.

Hal ini diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, saat dikonfirmasi terkait kapan rencana penyerahan KUA-PPAS APBP-Riau 2015 ke legislatif itu.

" Mudah-mudahan, dalam dua atau tiga hari inilah, " katanya di Kantor Gubernur Riau.

Plt Gubri menambahkan, jika saat ini pihaknya sudah menghimpun RKA dari seluruh SKPD. Termasuk kegiatan apa saja yang menjadi skala prioritas untuk dilanjutkan dalam APBD-P Riau 2015.

Seperti diketahui, pihak DPRD Riau terus mendesak agar Pemprov Riau, secepatnya untuk menyerahkan KUA-PPAS. Pasalnya, jika draf KUA-PPAS itu cepat disampaikan, selanutnya dewan dengan segera akan melakukan pembahasan.

Ketua DPRD Riau Suparman mengatakan, KUA PPAS ini sangat  penting disampaikan ke DPRD sebelum dibahas dan disahkan penggunaannya. Juga berkaitan dengan perekonomian masyarakat. (Dr)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia