Pencopotan Dwi Agus Sumarno Jangan Jadi Penghalang Program

07 Feb 2017, 10:45:57 WIB
Detakriaunews.com - Pasca Pencopotan Dwi Agus Sumarno sebagai Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan Provinsi Riau beberapa waktu lalu,diharapkan tidak menjadi penghalang jalannya program-program yang sudah disusun kepemimpinna terdahulu. Hal ini disampaikan Mansyur, Anggota Komisi D DPRD Riau yang membidangi pembangunan dan infrastruktur.
 
Mansyur mengatakan, saat ini masih banyak proyek-proyek pembangunan yang masih  berlangsung,pihaknya tidak ingin dengan bergantinya kepala dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan yang baru tersebut banyak tugas yang terbengkalai.
 
" Yang penting program jalan saja. Seringkali ganti pemimpin ganti program sehingga banyak pembangunan yang terbengkalai. Tentu kita tidak harapkan itu. Jadi siapun Kadisnya nanri seharusnya tidak berimbas terhadap kelanjutan pembangunan infrastruktur,"ujar Mansyur kepada detakriaunews.com 
 
Saat ditanya mengenai sidak yang dilakukan komisi D bebebrapa waktu lalu, yang diisukan menjadi salah-satu penyebab lengsernya Dwi Agus dari jabatannya, yang mana banyak wakil rakyat mengaku kecewa dengan sejumlah proyek yang bernilai miliaran rupiah tersebut. Politisi PKS ini tidak ingin mengkaitkannya.
 
" Itu kan kewenangan Gubernur. Pencopotan itu , tak ada hubungan dengan sidak kita kemarin,"imbuhnya.
 
Hal senada juga disampaikan Anggota komisi D lainnya, Abdul Wahid. Ia berharap dengan kadis baru yakni Arlizman Agus yang menggantikan posisi Dwi Agus Sumarno, segera bergegas untuk bekerja,guna menyerap anggaran dengan semaksima mungkin.
 
" kita ingin Program jalan cepat supaya anggaran bisa diserap. Jangan melaksanakan kegiatan di injury time. Februari ini  waktunya menyusun kerangka kerja,"kata politisi PKB Riau ini. (Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...