Pengedar Narkotika Diciduk di Rumahnya

  • DRN
  • 28 Jul 2015, 15:21:24 WIB

BANGKINANG, detakriaunews.com-Senin 27 Juli 2015 sekira pukul 23.00 wib, Jajaran SatRes Narkoba Polres Kampar yang tergabung dalam Satgas 3 penanganan tindak pidana penyalahgunaan narkotika berhasil menangkap seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan jajaran Polres Kampar ini adalah BR alias E (52), warga jalan M. Yamin kelurahan Langgini Bangkinang Kota. BR ditangkap ketika baru sampai di rumahnya saat baru kembali dari Pekanbaru.

Pengungkapan kasus narkotika ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak kepolisian, menindaklanjuti informasi tersebut jajaran SatRes Narkoba Polres Kampar melakukan penyelidikan terhadap tersangka.

Kemudian pada hari Senin 27 juli 2015 setelah dipastikan bahwa tersangka BR memiliki dan menyimpan narkotika yang akan diedarkan, kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka sesaat setelah sampai di TKP ketika baru pulang dari Pekanbaru.

Selanjutnya disaksikan oleh ketua RT dan warga setempat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka dan petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 1 paket besar dan beberapa paket sedang Narkotika jenis shabu serta beberapa peralatan penggunaan narkoba, tersangka berikut barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar utk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui KasatRes Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini,
" pengungkapan kasus narkotika ini berkat informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian," jelasnya.

Saat ini tersangka BR beserta barang bukti yang disita berupa1 (satu) paket besar sabu seberat 20,74 gram dan 6 paket sedang seberat 6,64 gram serta barang bukti lain berupa peralatan penggunaan sabu termasuk 2 buah timbangan digital dan1 unit HP milik tersangka, " kini pelaku telah diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum selanjutnya, " tandasnya.(Az)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia