Penumpang di Terminal Akap dan Pelabuhan Sungai Duku Mengalami Peningkatan

  • DRN
  • 16 Jul 2015, 15:49:55 WIB

Detakriaunews.com - H min satu pasca lebaran Idul Fitri jumlah penumpang keberangkatan serta kedatangan di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) mengalami peningkatan dari hari sebelumnya yakni sekitar 3672 Penumpang.

Kepala UPTD Terminal BRPS Bambang Armanto mengatakan kenaikan jumlah penumpang pada lebaran Idul Fitri tahun ini tidak begitu signifikan, ini dikarenakan telah banyaknya pilihan alat transportasi lainnya.

"Sampai saat ini penumpang tidak begitu banyak penambahan, yang mengalami kelonjakan pada saat H min 2 kemarin, saat ini masih tergolong normal," ujar Bambang

Hal senada juga terjadi di pelabuhan Sungai Duku, menurut Kapospam Pelabuhan sungai duku Iptu Said Almie lonjakan penumpang terjadi pada H min dua, Rabu (15/07) dan saat ini sudah normal kembali.

" H min dua kemarin lonjakan penumpang untuk keberangkatan sebanyak 886 dan kedatangan sebanyak 571 dan sampai saat ini keadaan pelabuhan sungai duku masih kondusif," ujar Iptu Said kepada detakriunews.com (16/07)

Said juga menambahkan keamanan pelabuhan baik itu di atas kapal dan di dalam kwasan pelabuhan sendiri masih tergolong aman, tetapi masyarakat juga harus berhati-hati dan waspada untuk terhindar dari tindakkan kriminal tersebut.

" Sampai saat ini tiak ada masyarakat ataupun penumpang yang melapor tentang tindak kriminal yang terjadi baik itu di atas kapal maupun di pelabuhan ini sendiri, "tutupnya.(Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia