Keterangan Foto : ilustrasi

Perempuan Lesbian Ini Nikahi Putri Kandungnya Sendiri!

12 Nov 2017, 08:47:02 WIB

Detakriaunews.com - Seorang perempuan Oklahoma yang menikah dengan ibunya mengaku bersalah melakukan incest. The New York Post melaporkan, Misty Spann (26), dihukum 10 tahun masa percobaan untuk pernikahan dengan ibu kandungnya, Tulsa World.

Terdakwa ditetapkan untuk diadili, namun mengajukan permohonan bersalah atas pernikahannya dengan sang ibu, Patricia Ann Spann. Misty dibesarkan oleh neneknya setelah ibunya yang berusia 44 tahun kehilangan hak asuh atas ketiga anaknya.

Ibunya mengatakan kepada pihak berwenang, pasangan tersebut terhubung kembali pada tahun 2014 dan "berhasil lolos".

Pada bulan Maret 2016, duo ibu-anak membawa hubungan tabu mereka ke tingkat berikutnya dan mengambil lisensi pernikahan.

Patricia Spann mengatakan, dia tidak menganggap pernikahan tersebut melanggar undang-undang karena dia tidak lagi terdaftar sebagai orangtua dalam akta kelahiran putrinya.

Associated Press melaporkan, pernikahan incest ini ditemukan oleh pihak berwenang selama penyelidikan kesejahteraan anak.

Pernikahan ini bukan pernikahan pertama bagi Patricia. Menurut Tulsa World, dia juga menikah dengan anak kandungnya di Comanche County pada tahun 2008.

Perkawinan itu dibatalkan 15 bulan kemudian setelah anak tersebut menyadari bahwa itu adalah incest.

Patricia juga didakwa dengan kasus incest tersebut dan dijadwalkan untuk hadir di pengadilan pada bulan Januari. (News.com.au)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...