Peringati Sumpah Pemuda, MPC PP Bengkalis Gelar Baksos ke Panti Asuhan

28 Okt 2017, 13:32:26 WIB

Duri, Detakriaunews.com - Bersempena dengan Peringatan Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis menggelar upacara bertempat di Lapangan Stadion Mini Pokok Jengkol Mandau, Sabtu (28/10). Selain menggelar upacara, PP Bengkalis juga menyambangi sejumlah Panti Asuhan untuk membagikan paket sembako.

Upacara yang dihadiri oleh Ketua MPC Kabupaten Bengkalis - Riki Rihardi ini, berjalan hikmad dan lancar. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua PAC PP Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Kecamatan Talang Muandau.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Mandau - Basuki Rahmad dan Komandan Upacara - Jasmi. Sementara peserta upacara lainnya, berasal dari kalangan OKP dan LSM serta ratusan siswa SLTA.

Usai melaksanakan upacara peringatan sumpah pemuda, rombongan pasukan loreng orange tersebut juga menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan menyambangi sejumlah Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Bathin Solapan dan Pinggir, untuk memberikan bantuan sembako.

"Alhamdulillah, Peringatan Sumpah Pemuda usai kita lakukan di seluruh PAC PP yang ada di Kabupaten Bengkalis. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan baksos ke masyarakat, berupa penyerahan bantuan ssmbako kepada beberapa Panti Asuhan yang ada di wilayah Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan juga Talang Muandau. Ini merupakan kepedulian PP Bengkalis kepada lingkungan, termasuk anak kurang mampu . Kiranya, kegiatan ini dapat membantu para santri di pondok dan juga panti asuhan," ujar Riki. 

Riki berharap, agar imej PP yang selama ini dikenal dengan gaya premanisme dapat berubah menjadi santun dan sopan kedepannya. Hingga berita ini diturunkan, aksi baksos PP tersebut tampak masih berlangsung dengan puluhan iring - iringan mobil menuju pelosok Kecamatan Pinggir. JR

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...