Persiapan Pembangunan Fly Over, Satpol PP Bongkar Lapak Pedagang Pasar Pagi Arengka

  • DRN
  • 08 Mar 2018, 11:59:00 WIB

PEKANBARU, Detakriaunews.com- Rencana Pemprov Riau membangun jembatan fly over di simpang pasar pagi arengka mulai diwujudkan. Tahap awal kamis kemarin, lapak pedagang Pasar Pagi Arengka sudah mulai dibongkar.

Pembongkaran dilakukan karena pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru sebelumnya telah melayangkan tiga kali surat peringatan kepada pedagang agar tidak lagi berjualan di jalur lambat tersebut.

"Kamis hari ini kita ksekusi, kitA lakukan pembongkaran karna pedagang tak boleh berjualan di jalur lambat itu," kata personel Satpol PP Pekanbaru Dwi Ayu.

Kepala Satpol PP Pekanbaru sebelumnya telah menghimbau melalui surat edaran ke seluruh pedagang terkait pembongkaran hari ini.

Pembongkaran tak hanya bagi pedagang Pasar Pagi Arengka, namun juga pedagang di Jalan Soekarno Hatta, Adi Sucipto, dan Jalan Soebrantas.


Eksekusi pembobgkaran melubatkan Satpol PP Pekanbaru bersama tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP Provinsi Riau, Dinas PUPR Provinsi Riau, Dinas Perhubungan serta instansi terkait Pemerintah Kota Pekanbaru "tutupnya".***

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia