Pilgub 2018, PAN Persunting Syamsuar

28 Okt 2017, 10:50:24 WIB
Detakriaunews.com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN), memberikan dukungannya penuh kepada Syamsuar untuk bertarung di Pilgubri 2018 mendatang. Penyerahan dukungan tersebut langsung diberikan Ketua DPW PAN Riau - Irwan Nasir, serta disaksikan Ketua DPD dan seluruh anggota dan kader PAN di Rumah PAN Riau, Jumat (27/10) lalu.
 
Ketua DPW PAN Riau - Irwan Nasir yang juga Bupati Kepulauan Meranti, menyuarakan agar seluruh anggota dan kader PAN untuk dapat memenangkan Syamsuar dalam Pilgubri mendatang.
 
"PAN sudah menetapkan Syamsuar sebagai Calon Gubernur Riau, dukungan ini selain DPP juga melalui dukungan seluruh Ketua-ketua DPD se-Riau. Untuk itu kepada seluruh anggota dan kader PAN se-Riau, dapat memenangkan Syamsuar di Pilgubri mendatang," ujar Irwan Nasir.
 
Selain itu, Irwan juga memuji Syamsuar yang mana telah mendukung terbangunnya Rumah PAN di Siak yang tak lama lagi akan diresmikan. Ia juga memuji Ketua DPD PAN Siak Alfedri, yang mana Syamsuar jadi Gubernur Riau maka ia akan menjadi Bupati Siak.
 
Sementara itu Syamsuar dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada PAN yang telah memberikan dukungannya untuk Calon Gubernur Riau mendatang. Dan ia juga mengajak seluruh anggota dan kader PAN untuk bersama-sama bergandengan tangan dan bekerja keras untuk memenangkan Pilgubri mendatang.
 
"Saya berterima kasih atas dukungannya, dan saya berharap seluruh anggota dan kader agar dapat memenangkan Pilgubri mendatang," ungkap Syamsuar.
 
Selain itu ia juga mengatakan programnya yakni diantaranya penataan penyelenggara pemerintahan lebih baik, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, Insprastruktur di daerah-daerah, peningkatan investasi, lapangan pekerjaan, SDM dengan membentuk UPT BLK dan Replanting sawit, serta meningkatkan UMKM di masyarakat. 

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

loading...