Pilkada Inhil; Rosman Malomo (1), Ramli Walid (2) dan HM Wardan (3)

  • DRN
  • 13 Feb 2018, 12:21:47 WIB

Inhil, Detakriaunews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Pengundian dan pengumuman nomor  urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023, Selasa (13/02) pagi. Dimana, paslon Rosman Malomo - Mus Mulyadi mendapatkan nomor urut 1, paslon Ramli Walid - Ali Azhar nomor urut 2 dan pasangan HM Wardan - Syamsudin Uti mendapatkan nomor urut 3.

 

Rapat pleno terbuka yang beragendakan pengundian dan pengumuman nomor  urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil ini, dihadiri oleh Ketua dan komisioner KPUD Inhil, Panwaslu, ketiga paslon serta partai pendukung dan tim sukses masing-masing paslon.

 

Sebelum dilakukan pengudian, paslon HM Wardan - Syamsudin datang ke gedung Engu kelana Tembilahan dengan meggunakan arak-arakan becak. Sementara pasangan Roesman Malomo - Mus Mulyadi, juga diarahkan oleh masa pendukung dari partai dan tim suksesnya. Hal yang sama, juga terlihat dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil yakni Ramli Walid - Ali Azhar.

 

Riuh gemuruh sorak-sorai dalam pengundian dan pengumuman nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhil tampak, ketika Ketua KPUD Inhil - Suhaidi membuka secara resmi rapat pleno terbuka tepat pukul 09.45 Wib.

 

Setelah mengundi nomor urut pasangan calon, KPUD Inhil menyerahkan dan menandatangani surat keputusan  berita acara pengundian dan pengumuman nomor  urut kepada setiap paslon. Setelah itu, KPUD juga menyerahkan berita acara pemeriksaan kesehatan ketiga pasangan calon.

 

Dengan telah selesainya penetapan nomor urut paslon, KPUD Inhil juga berharap kepada masing-masing paslon Bupati dan wakil Bupati Inhil agar melakukan tahapan berikutnya dengan damai sesuai dengan nomor urut masing-masing paslon. YC

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia