Pj Bupati Ikuti Rakornas Tim Terpadu Penahanan Konflik Sosial di jakarta

  • DRN
  • 08 Mar 2018, 16:22:45 WIB

Jakarta,detakriaunews.com - Dalam rangka menghadapi pilkada serentak TH 2019 Kementrian Dalam Negeri RI melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional Tim terpadu Penanganan konflik sosial TH 2018 di Hotel Bidakara Jakarta pusat.

Rakoornas Tim terpadu penanganan konflik sosial TH 2018 mengangkat Tema Sinergitas Tim terpadu penanganan konflik sosial guna mendukung sukses pilkada 2018 dan persiapan pemilu TH 2019.

Rakoornas Tim terpadu penanganan konflik sosial TH 2018 mengangkat Tema Sinergitas Tim terpadu penanganan konflik sosial guna mendukung sukses pilkada 2018 dan persiapan pemilu TH 2019 turut di hadiri Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Mekopolhukam) RI Wiranto, Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Pembukaan di tandai dengan penekanan tombol sirine oleh Menkopolhukam Wiranto yang di dampingi Mendagri Tjahjo Kumolo. Usai pembukaan dilanjutkan dengan diskusi panel oleh Mendagri dengan menghadirkan 4 orang nasumber.

D Kesempatan itu Pj Rudyanto yang di mintai keterangan usai mengikuti Rakornas Tim Terpadu Penanganan konflik sosial TH 2018 mengatakan, dalam rangka menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Inhil akan segera Membentuk tim Terpadu.

"tim terpadu ini kita bentuk gunanya untuk mendeteksi dini terhadap terjadi konflik-konflik sosial yang akan menganggu jalannya pilkada itu sendiri"ujar H Rudyanto.
(Adv/Kominfo/YC)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).

Hosting Unlimited Indonesia