Plt Kadisdik Riau Tiga Kali Absen Hearing, Anggota DPRD Riau Geram

Detakriaunews.com - Komisi V DPRD Provinsi Riau menggelar hearing, Kamis (27/7) bersama Dinas pendidikan Provinsi Riau di Gedung lancang kuning, jalan sudirman Pekanbaru.
 
Jalannya Hearing untuk membahas segala permasalahan pendidikan di provinsi Riau, salah satunya mengEnai pelantikan kepala sekolah SMK/SMA yang sampai saat ini belum terlaksana serta mengenai progress anggaran.
 
Sayangnya, Kalangan legislatif Riau dibuay geram dengan ketidakhadiran Plt Kadisdik Riau, Rudianto. Dalam hearing pihaknya hanya mengutus perwakilan.
 
Terlebih, kondisi ini sudah tiga kali terjadi dalam setiao agenda hearing yang dilakukan Komisi V DPRD Riau.
 
"Ini sudah kali ketiga rapat tanpa dihadiri Plt disdik Riau, kami kecewa, sebenarnya ada apa dengan Beliau? Kalau dulu saya di DPRD kota, tiga kali saja Kadisnya tidak datang, kami jemput paksa bahkan bawa Polisi,"sesal anggota komisi V DPRD Riau Ade Hartati.
 
Bahkan, Anggota komisi V lainnya, Muhammad Adil pun meminta PLT tersebut untuk mundur dari jabatannya saat ini, karna dinilai tidak amanah dalam bekerja untuk memperbaiki mutu pendidikan di Provinai Riau.
 
"Cukup krusial masalah pendidikan, makanya dalam hearing ini kita mau tuntaskan seperti apa kedepan, kita berharap kita saling harga menghargailah," tegasnya. (Dp)

Ingin mengirimkan Berita atau Photo menarik di sekeliling anda? kirim Email ke alamat : detakriaunews@gmail.com atau redaksi@detakriaunews.com
( harap cantumkan data diri anda ).